Cara Mengatasi NSIS Error pada saat menginstall Software


Cara Mengatasi NSIS Error pada saat menginstall Software | Catatan Aiz - Hai sobat, ditengah malam yang dingin ini ane mau share sedikit nih gimana sih Cara Mengatasi NSIS Error pada saat menginstall Software, Yaps ane share Trik ini karena ane sendiri juga ngalamin di kantor. Ketika mau nginstall Game ane mengalami Error NSIS melulu. Padahal udah berkali kali ngulangin download. Tetep aja keluar NSIS Error. Dan mungkin juga kalian pernah ngalamin kaya saya. Jadi langsung aja yuk kita ke tutorialnya.

"Pasti ini yang sering keluar (NSIS ERROR)"

Image by : semutmerah-indo.blogspot.com

Caranya :
  1. Jalankan Program RUN yang ada di Windows kalian dengan cara menekan Logo Windows + R
  2. Lalu, ketikkan directory dimana Program yang mengalami NSIS Error itu berada.
  3. Contoh : C:\Users\NamaPCKamu\Downloads\LostSagaIDSetup_20160114.exe
  4. Berarti Program yang terkena NSIS Error itu adalah LostSagaIDSetup_20160114.exe dan directorynya adalah C:\Users\NamaPCKamu\Downloads
  5. Kemudian, di Akhir C:\Users\NamaPCKamu\Downloads\LostSagaIDSetup_20160114.exe berikan space atau spasi
  6. dan tambahkan /NCRC
  7. Sehingga menjadi : C:\Users\NamaPCKamu\Downloads\LostSagaIDSetup_20160114.exe /NCRC
  8. Tekan OK dan lihat lah apa yang terjadi hehe.
Semoga Bermanfaat.

Thanks to : sekedarkicauanrakyat.blogspot.co.id

Artikel Terkait

Cara Mengatasi NSIS Error pada saat menginstall Software
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berkomentarlah dengan menggunakan Bahasa yang baik. Dan berikan Kritik dan Saran yang membangun