Download Game PayDay 2 (Single Link)


Download Game PayDay 2 (Single Link) | Catatan Aiz - Hai hai, kali ini saya mau berbagi Game nih, Game ini namanya PayDay 2. Jujur saya belum test gamenya karena sizenya emang besar, tapi saya yakin Grafiknya gak mengecewakan. Tapi tenang. Link udah tested kok ^_^ Dijamin gak error atau gak bisa download hehe. Liat screenshootnya yuk

Screenshoot

Download Game PayDay 2 (Single Link), Download Game PayDay 2, Download Game PayDay 2 Terbaru, Download Game PayDay 2 Gratis, Download Game PayDay 2 Link Aktif, Download Game PayDay 2 Server satu, Download Game PayDay 2 Torrent, Download Game PayDay 2 Lancar, Download Game PayDay 2 Full Version, Download Game PayDay 2 Full Version Single link, Download Game PayDay 2 Catatan Aiz

Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP SP3
  • Processor: Intel Dual Core 2Ghz
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 10GB
  • VGA: NVIDIA GeForce 8800/ATI Radeon HD2600

Cara Install :
  • Mount DVD1 menggunakan daemon tools
  • Install game via autoplay
  • Ketika diminta insert DVD2, mount lagi DVD2 menggunakan daemon tools
  • Lanjutkan iinstallasi sampai selesai
  • Mainkan
  • Enjoy

Download
Payday 2 DVD 1 [Size 7GB - Single Link]
Payday 2 DVD 2 [Size 3GB - Single Link]

Artikel Terkait

Download Game PayDay 2 (Single Link)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

June 2, 2015 at 3:21 AM delete

Tetep semangat ngeblognya gan :D Komen di blog ane juga yah thx : http://ayodownloadgame.blogspot.com/

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan menggunakan Bahasa yang baik. Dan berikan Kritik dan Saran yang membangun